HUT ke-62 Kaltim, Dispustakar Kembali Harumkan Nama Balikpapan

Memperingati hari ulang tahun ke-62 Provinsi Kaltim, Anugerah Kaltim Award kembali diadakan untuk mengapresiasi prestasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kaltim, tokoh masyarakat, camat dan lurah serta perangkat sektor, baik BUMN maupun swasta yang berjasa di Kaltim. Dalam perhelatan akbar ini Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Balikpapan mampu menyumbangkan penghargaan dalam keberhasilan pembangunan bidang perpustakaan maupun bidang kearsipan.

Bidang Perpustakaan meraih juara pertama dengan memperoleh Panji Keberhasilan Bidang Perpustakaan dan Minat Baca. Kebanggaan ini semakin bertambah dengan keberhasilan Bidang Arsip meraih juara kedua dengan memperoleh Trofi Terbaik Ke 2 Bidang Tata Kelola Kearsipan.

Panji dan trofi keberhasilan diterima oleh Wali Kota Balikpapan pada Malam Anugerah Kaltim Award dalam rangka HUT Pemprov Kaltim ke-62 yang berlangsung di Convention Hall GOR Madya Sempaja, Samarinda, Rabu (9/1) malam. Pada upacara perayaan HUT ke-62 Provinsi Kaltim di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Jum’at (11/1/2019) pagi, panji dan trofi tersebut diserahkan oleh Wali Kota Balikpapan kepada Hery Misnoto, Kepala Dispustakar. (dispustakar/mth)