Selamat Bertambah Usia Tulang Doli Hutagalung

         Balikpapan - Kamis, 14 April 2022 Kepala Bidang Kearsipan Doli Hutagalung genap berusia 58 tahun. Kepala Dispustakar dan segenap ASN memberikan kejutan kepada pria asli Batak yang akrab disapa Tulang. Kejutan diberikan kepada beliau di tengah rapat koordinasi yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, Fungsional dan Staf. Meskipun di tengah bulan suci Ramadhan, kue ulang tahun diberikan sebagai simbol pertambahan usia. Satu per satu memberikan ucapan selamat serta doa, disambut Tulang dengan haru dan bahagia.

         Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Bapak Sutadi mengapresiasi kinerja dan semangat Tulang. Meskipun tidak lama lagi akan memasuki masa purna tugas, namun semangat, profesionalitas dan kesehatan tetap terjaga. Beliau menambahkan hal yang akan dirindukan adalah cerita-cerita dari Tulang. Selama ini Tulang dikenal sebagai sosok yang gemar bercerita, bukan hanya terkait masalah pekerjaan tetapi juga pengalaman hidup yang penuh petuah bijaksana.

       Tulang mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Dispustakar, karena telah memberikan kasih sayang, perhatian, dan semangat. Perjalanan selama lima tahun akan berakhir tidak lama lagi, kebersamaan akan selalu terkenang di hati. Sekali lagi selamat berulang tahun Tulang ke 58, semoga Tulang selalu sehat, bahagia, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Meski sebentar lagi kita tak akan bersama dalam suasana kerja, namun selamanya kita adalah keluarga.

“Jalan-jalan ke Istana Maimun

Singgah membeli Bolu Meranti

Tulang, selamat ulang tahun

Semoga Tulang selalu diberkati”.(dispustakar/scp)