Ramah Tamah Dari dan Untuk Dispustakar

Balikpapan - Cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah telah usai, seluruh ASN kembali beraktivitas setelah sepekan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam suasana Idul fitri, izinkan kami menghaturkan Minal Aidzin wa Faidzin mohon maaf lahir dan batin atas semua khilaf baik tutur kata maupun perbuatan.

Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Balikpapan menggelar Apel Pagi sebelum memulai kegiatan pasca cuti bersama. Senin tanggal 9 Mei 2022 ini, Dispustakar memiliki agenda yakni Halal Bihalal yang akan dirangkai dengan pelepasan purna tugas Kepala Bidang Kearsipan, Bapak Doli Hutagalung, yang akrab disapa Tulang.

Acara tersebut digelar di aula lantai 4 Dispustakar, yang diikuti oleh seluruh pegawai Dispustakar dan tentu saja mengundang Bapak Doli Hutagalung beserta keluarga. Acara dimulai tepat pukul sebelas, diawali dengan sambutan Bapak Kepala Dispustakar. Beliau menyampaikan bahwa Tulang adalah sosok yang menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan dan semangat dalam bekerja. Ucapan terima kasih Kepala Dinas disampaikan dalam bentuk puisi, beliau menunjuk salah satu Arsiparis untuk membacakan puisi tersebut.

Rangkaian acara semakin membuat suasana menjadi suka cita karena semua undangan menyaksikan video sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas Tulang selama ini. Video berisi pesan dan kesan serta foto-foto Bapak Doli Hutagalung selama beliau aktif menjabat sebagai Kepala Bidang Kearsipan. Puncak acara ditandai dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh Kepala Dispustakar kepada Bapak Doli Hutagalung.

Sebelum acara berakhir, Bapak Doli Hutagalung beserta ibu menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh keluarga besar Dispustakar atas apresiasi sekaligus pelepasan masa purna tugas Tulang. Rangkaian acara ditutup dengan ramah tamah dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Segenap keluarga besar Dispustakar mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bapak Doli Hutagalung, Horas!

Udara dingin Kota Batu

Menusuk badan hingga ke tulang

Sosok yang menghargai waktu

Disiplin dan inspiratif, itulah Tulang.(dispustakar-scp)